Minggu, 11 September 2016

Manfaat Dari Outsourcing Mesin Minuman Vending

http://jualgreencoffee.weebly.com/

Manfaat Dari Outsourcing Mesin Minuman Vending

 

Tidak ada jumlah tanda-tanda, pertemuan atau rotas yang bisa membuat dapur kantor yang sempurna, atau kadang-kadang bahkan hanya menyenangkan. Namun, bila Anda bisa melakukannya dengan benar, mesin penjual menghapus argumen, kerumitan, gangguan dan bahkan biaya. Bahkan, manfaat yang dapat dinikmati dari Outsourcing mesin minuman vending Anda mungkin datang sebagai agak mengejutkan.

 

manfaat lingkungan kerja

Pertama, mempertimbangkan lingkungan di mana Anda bekerja. Jika Anda bekerja di kantor yang sibuk, itu tidak butuh waktu lama sebelum cangkir kopi kotor mulai menumpuk di dapur dan menumpahkan gula, susu dan air mulai menutupi permukaan kerja. Tidak ada yang ingin bekerja di ruang najis, bahkan beberapa orang bahkan mungkin menunda menggunakan fasilitas sama sekali. Sebuah dapur berantakan tidak persis profesional mencari pengunjung dan klien baik.

 

minuman modern mesin penjual tidak hanya akan menyediakan bersih, lingkungan kerja yang lebih menyenangkan, tapi juga mengurangi waktu dan biaya membersihkan kekacauan di akhir hari. Kurang berantakan juga berarti lebih sedikit risiko. Kesehatan dan keselamatan di tempat kerja harus menjadi perhatian penting untuk majikan. Lakukan sendiri dan staf Anda bantuan, de-kekacauan ruang kerja Anda dan menawarkan staf Anda pilihan yang lebih baik dan kualitas minuman. Hal ini hanya dapat menyebabkan penurunan keluhan tentang fasilitas yang tersedia dan keadaan dapur!

 

manfaat staf

Tentu saja melakukan outsourcing mesin penjual otomatis Anda tidak hanya akan menguntungkan ruang di mana Anda bekerja, tetapi yang paling penting orang-orang yang bekerja di dalamnya. Mesin penjual menawarkan berbagai macam dan pilihan minuman panas atau dingin dan sup, dan persediaan semua merek utama yang kebanyakan orang akan memilih untuk minum di rumah. Ada juga pilihan untuk beragam penawaran produk tergantung pada musim atau persyaratan umum dari angkatan kerja. Mesin penjual sekarang menawarkan berbagai alternatif minuman sehat, yang membuat staf cerah dan lebih produktif.

 

Keuntungan utama outsourcing fasilitas minuman vending adalah keandalan dan konsistensi dari minuman yang disediakan. Mesin penjual konsisten memasok bahwa minuman yang sempurna, menjamin kepuasan konsumen bahkan untuk yang paling cerdas teh atau peminum kopi. Anda juga akan mendapatkan minuman Anda pada suhu yang sempurna - tidak pernah terlalu panas atau terlalu dingin.

 

Ada berbagai jenis mesin penjual yang tersedia, semua sederhana dan mudah digunakan dan sering dioperasikan dengan menekan satu tombol. Anda juga dapat memilih untuk pilihan lain seperti mesin kunci atau koin dioperasikan, tergantung pada apakah Anda akan memerlukan staf Anda untuk membayar minuman atau tidak.

 

Anda mungkin menemukan bahwa pemasok Anda akan berjalan kompetisi sesekali atau menawarkan hadiah untuk mempromosikan produk atau jasa baru - ini tentu saja tanpa biaya tambahan kepada pelanggan, tetapi nilai yang besar kepada pengguna.

 

manfaat keuangan

Anda mungkin tidak dipertimbangkan manfaat keuangan menggunakan fasilitas vending, tetapi potensi penghematan bisa sangat besar. Jika rata-rata anggota staf minuman antara lima dan sepuluh minuman panas atau dingin setiap hari, ini bisa menyamakan apa pun hingga satu jam dihabiskan hanya membuat minuman! Mesin penjual yang cepat dan mudah digunakan, menghemat waktu yang berharga terbuang di dapur. downtime ini memiliki dampak serius terhadap produktivitas tenaga kerja Anda, dan memungkinkan wajah itu, kita semua memiliki hal-hal lebih baik untuk dilakukan dengan waktu kita.

 

Mesin penjual juga dapat menggantikan kebutuhan untuk pendingin air, yang akan menghemat pengeluaran tambahan pembelian terpisah, menyewa atau biaya operasi. Anda juga akan menuai keuntungan keuangan tidak harus menyediakan kopi, teh, susu, gula, dll

 

Minuman dari mesin penjual adalah pilihan yang terjangkau untuk sebagian besar perusahaan dengan banyak penyedia menawarkan berbagai pembelian atau sewa solusi. Anda bahkan mungkin dapat bernegosiasi penggunaan mesin minuman vending gratis, tergantung pada volume dan jenis penggunaan.

 

Efisiensi operasional

Setelah mesin Anda terinstal Anda biasanya dapat memilih dari berbagai pilihan layanan. Anda bisa memilih layanan sepenuhnya dikelola di mana semuanya dilakukan untuk Anda. Atau, jika Anda senang untuk anggota staf untuk membersihkan, kosong dan memperlengkapi komputer Anda, maka semua yang Anda harus lakukan adalah re-order saham, atau meminta dukungan teknis jika diperlukan.

 

Seperti yang Anda harapkan, mesin penjual minuman otomatis cukup perawatan dan bebas gangguan. Tentu saja setiap perawatan standar yang tidak perlu dilakukan, akan dilakukan di lokasi dan dengan gangguan minimal. Jika ada masalah dengan mesin, ini biasanya dapat dengan cepat diselesaikan melalui telepon dengan dukungan divisi bantuan teknis. Beberapa perusahaan juga menawarkan jaminan waktu respon yang cepat, sehingga setiap masalah yang Anda miliki dapat dengan cepat diselesaikan dengan gangguan minimal. Namun, mesin penjual modern sangat dapat diandalkan sehingga Anda tidak harus mengalami masalah.

 

Ramah lingkungan / keberlanjutan dalam minuman vending

Ketika memilih mesin minuman penjual Anda, Anda harus menyadari dampak lingkungan mereka dan memilih untuk sistem yang menawarkan bahan baku daur ulang dan kemasan.

 

Selain lingkungan fisik, semakin banyak orang menjadi sadar dan mendukung isu-isu 'Fairtrade'. Coba dan sumber perusahaan yang memiliki pendekatan etis tulus untuk nya produsen, pemasok, pelanggan, karyawan dan lingkungan.

 

Pembeli Checklist untuk minuman vending - Kriteria Membeli Anda - Pertanyaan untuk bertanya:

 

perusahaan kecil: 30-50 personil

Ingin memerangi dapur berantakan dan masalah kesehatan dan keselamatan. Banyak telah menemukan bahwa mereka benar-benar dapat menghemat uang melalui penjual. Hampir semua ingin mengelola minuman sendiri dan didorong oleh meringankan beban / gangguan untuk administrator.

 

perusahaan menengah: 50-250 personil

Umumnya mereka menghadapi masalah yang sama diidentifikasi oleh rekan-rekan mereka yang lebih kecil atau mesin penjual otomatis yang ada tidak memuaskan dari segi kualitas minuman dan / atau keandalan.

 

Perusahaan: 250 + personil

Sopir di sini adalah untuk mencapai tingkat kualitas yang dapat diterima oleh basis karyawan cerdas tapi yang masih menawarkan, operasi pemeliharaan rendah paling efisien.