Breaking News

Kamis, 01 Juni 2017

Industri Otomotif Motor Harley-Davidson Menanggapi Keintiman Merek

Pernah mendengar tentang "keintiman merek"? Kebanyakan orang tidak. Ini adalah istilah pemasaran yang digunakan untuk menggambarkan keterikatan emosional antara individu dan merek. Ketika menyangkut keintiman merek, satu industri, industri otomotif, menempati banyak posisi teratas. Ironisnya, pemimpin dalam kategori otomotif bukanlah merek mobil sama sekali.

Menurut MBLM's Brand 2017 Intimacy Report, Harley-Davidson telah pindah ke puncak tumpukan otomotif setelah berada di peringkat ketiga pada tahun 2015. Bila jumlah mobil yang terjual terjual dibandingkan dengan sepeda motor, fakta bahwa merek sepeda motor hanya bisa naik. Kategori ini signifikan Sementara nomor dua peringkat BMW dan nomor empat Honda juga membuat dan menjual sepeda motor, jumlahnya dikerdilkan oleh volume mobil yang dijual perusahaan-perusahaan ini di A.S., membuat prestasi Harley semakin luar biasa. sarung tangan motor touring .



Kelompok demografis yang menempatkan Harley di atas adalah konsumen berusia 35 sampai 44 tahun dan berusia 45 sampai 64 tahun. (Menariknya, merek teratas untuk milenium adalah Chevrolet.) Meski begitu, peringkat HD di tiga besar di semua kelompok usia, yang menggambarkan kekuatan merek yang luar biasa di antara lebih dari sekadar demo yang dianggap setia oleh Harley. Jelas, Harley-Davidson sedang melakukan sesuatu dengan benar.

Untuk mengetahui peringkat merek berdasarkan emosi, MBLM menganalisis tanggapan 6.000 konsumen dan 54.000 evaluasi merek di 15 industri (mulai dari pakaian jadi, minuman, barang konsumsi, barang mewah, media / hiburan, dan perjalanan) di AS, Meksiko dan UAE.

Baca siaran pers di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Mulai Siaran Pers:

MBLM Mengumumkan Industri Otomotif adalah # 1 untuk Keintiman Merek

Brand Intimacy 2017 Melaporkan Harley-Davidson Ranks Pertama di Kategori, Diikuti oleh BMW dan Toyota

NEW YORK - 20 April 2017 - MBLM, Brand Intimacy Agency yang fokus pada strategi, desain, kreatif dan teknologi, hari ini mengungkapkan bahwa industri otomotif menempati peringkat pertama dalam Brand Intimacy 2017 Report. Laporan tersebut, yang merupakan studi terbesar merek berdasarkan emosi, menemukan bahwa Harley-Davidson ditempatkan pertama di industri yang diikuti oleh BMW dan Toyota. Keintiman Merek didefinisikan sebagai paradigma baru yang memanfaatkan dan memperkuat ikatan emosional antara seseorang dan merek. Menurut laporan 2017, peringkat teratas merek intim terus mengungguli indeks S & P dan Fortune 500 baik dalam pendapatan maupun laba selama 10 tahun terakhir.

Harley-Davidson menduduki peringkat ketiga dalam laporan MBLM tahun 2015 namun melampaui BMW dan Toyota tahun ini. Selain menjadi kategori intim terkuat secara keseluruhan, industri otomotif juga merupakan industri papan atas untuk pria, mereka yang berusia di atas 35 tahun dan orang-orang dengan pendapatan lebih tinggi. Merek yang tersisa di 10 besar untuk industri ini adalah: Honda, Jeep, Chevrolet, Ford, Volvo, Mercedes dan Chrysler.

"Industri otomotif memimpin semua orang lain dalam tingkat merek intim. Merek mobil membentuk ikatan yang kuat dengan kami karena keduanya merupakan pembelian yang signifikan dan perluasan identitas dan nilai kami. Mobil membuat pernyataan tentang siapa yang kita inginkan dan apa yang kita kagumi, "kata Mario Natarelli, partner di MBLM. "Seiring teknologi terus mengganggu kategori dalam hal pembagian mobil, kendaraan otonom dan listrik / hibrida, akan menarik untuk melihat merek mana yang paling sesuai dengan perubahan kebutuhan dan prioritas pelanggan mereka."

Merek terkemuka seperti BMW, Toyota dan Honda membentuk ikatan yang kuat dengan pelanggan mereka melalui mobil berpemilik yang lebih baik dan lebih baik, memberikan produk berkualitas tinggi yang meyakinkan pelanggan bahwa uang mereka dibelanjakan dengan baik.

Sementara peringkat pertama, kategori tersebut menunjukkan beberapa tanda potensi selip dibandingkan laporan tahun 2015. Pengingat otomatis mencapai rekor tertinggi 53,2 juta pada 2016, melampaui 51,1 juta penarikan pada tahun 2015.

Temuan industri otomotif terkemuka lainnya dari laporan di A.S. meliputi:

Pola dasar yang paling terkait dengan industri adalah pemenuhan - melebihi ekspektasi, memberikan layanan, kualitas dan keampuhan yang superior - dan memiliki nilai pemenuhan rata-rata tertinggi dari industri apa pun
Merek teratas untuk milenium adalah Chevrolet, bagi konsumen berusia 35 sampai 44 tahun adalah Harley-Davidson dan untuk konsumen berusia 45 sampai 64 tahun adalah Harley-Davidson juga.
Harley-Davidson telah berhasil membangun dan memelihara keintiman di beberapa generasi, menempatkan di tiga besar untuk semua kelompok umur; Meskipun merek tersebut tampaknya kurang populer dengan milenium, kemampuannya untuk menarik segala usia merupakan tanda kekuatannya sebagai merek
Milenium memiliki perasaan intim yang kurang intens untuk merek teratas mereka daripada kelompok yang lebih tua; Rata-rata keakraban merek rata-rata untuk tiga merek otomotif teratas untuk milenium adalah 59,5, sementara merek teratas konsumen berusia 35 sampai 44 rata-rata skor 62,3, dan konsumen di atas 45 rata-rata skor 62,6
Milenium lebih nyaman dengan kendaraan penggerak sendiri dari konsumen generasi lainnya (47 persen berbanding 31 persen) dan juga akan lebih bersedia untuk melakukan
Designed By smart detox